Bisnis

Maksimalkan Keuntungan di Hari Belanja Online Nasional 12.12 dengan Pinjaman Online Seller Financing Investree

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 sudah di depan mata. Beberapa e-commerce bahkan sudah mulai memberikan promo untuk memeriahkan Harbolnas 12.12 kali ini. Menyambut momen Harbolnas mendatang, demand atau permintaan tentunya akan semakin tinggi. Hal ini juga mengharuskan setiap penjual atau seller online untuk meningkatkan stok dalam memenuhi kebutuhan atau permintaan di Hari Belanja Online Nasional kali ini. Pertanyaannya adalah apakah Anda sudah siap menghadapi Harbolnas atau masih terkendala dengan ketersediaan modal untuk meningkatkan stok barang Anda?

Segala jenis usaha kecil maupun menengah, baik yang relatif baru ataupun telah berjalan, tidak akan pernah terlepas dari masalah ketersediaan dana yang tepat waktu dan mudah. Hal serupa tentu juga menjadi masalah utama bagi seller online di Indonesia. Keterbatasan akses terhadap dana atau modal usaha dalam upaya peningkatan operasional bisnis tentunya menjadi penghalang dalam memaksimalkan potensi pertumbuhan bagi seller online di tanah air.

Berangkat dari permasalahan ini, Investree, pionir marketplace lending di tanah air menghadirkan Online Seller Financing, solusi pembiayaan bagi seller online yang membutuhkan modal usaha dalam mengembangkan bisnis yang tengah dijalankan. Saat ini, Investree juga telah bekerja sama dengan Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak dalam menyediakan pinjaman atau pembiayaan bagi setiap seller yang berjualan melalui platform e-commerce tersebut.

Pendaftaran online yang mudah

Investree adalah perusahaan teknologi finansial yang memberikan kemudahan bagi Borrower atau peminjam dalam mengakses layanan yang kami sediakan. Setiap pendaftaran atau pengajuan pinjaman dapat Anda lakukan di dashboard e-commerce Anda atau melalui situs Investree kapan dan di mana saja, selama Anda terhubung dengan Internet. Formulir aplikasi online yang sederhana, mudah untuk dimengerti dan hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk diisi. Tidak perlu datang langsung untuk memohon pinjaman karena semuanya dilakukan secara online.

Persetujuan cepat

Investree sebagai fintech pemberi pinjaman digital, telah membangun platform marketplace untuk memastikan persetujuan cepat dalam waktu 1-2 jam untuk pinjaman Online Seller Financing. Dibandingkan dengan lembaga keuangan lainnya yang membutuhkan waktu berminggu-minggu dan proses bolak-balik yang panjang, tentu fitur cepat yang ditawarkan Investree sangat efisien dan efektif bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Kami tahu bahwa waktu adalah segalanya dan memberikan persetujuan pinjaman dan penyaluran dana pada saat yang tepat berarti memberikan peluang yang lebih tinggi bagi Anda dalam menumbuhkan bisnis Anda, terlebih saat menyambut Harbolnas ini.

Proses yang customer friendly

Kurang atau bahkan tidak adanya aset merupakan salah satu faktor yang membuat banyak seller e-commerce menghadapi kendala dalam pengajuan pinjaman di lembaga keuangan lainnya. Kriteria pinjaman yang sangat ketat kadang tidak sesuai dengan persyaratan pinjaman UKM, khusus seller online yang tengah berkembang saat ini. Investree yang customer friendly, paham atas kebutuhan setiap seller online di Indonesia. Untuk itu, melalui Online Seller Financing, kami berupaya untuk memberikan akses pinjaman bagi setiap seller online di tanah air, bahkan seller online yang baru 6 bulan berjualan di e-commerce yang bekerja sama!

Terjangkau dan bebas agunan

            Selain akses terhadap pinjaman yang mudah, Online Seller Financing Investree juga lebih terjangkau bagi Anda dari sisi biaya dan suku bunga yang ditawarkan. Online Seller Financing memberikan plafon pinjaman mulai dari Rp 2 juta – Rp 2 Miliar dan suku bunga mulai dari 0,9% per bulan dengan tenor pinjaman mulai dari 3 bulan hingga 24 bulan yang semuanya dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Kami transparan dalam suku bunga dan biaya, serta tidak ada biaya yang tersembunyi. Kami bekerja sama dengan e-commerce dalam melakukan penilaian terhadap kinerja seller online dan faktor lainnya untuk memberikan pinjaman modal tanpa jaminan aset tetap.

Sudah saatnya bagi Anda untuk mencoba pembiayaan melalui marketplace lending. Tingkatkan stok Anda sekarang dan manfaatkan momen Harbolnas 12.12 untuk memperoleh keuntungan maksimal dalam mengembangkan toko online Anda. Langsung klik di sini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait layanan Online Seller Financing Investree. Bersama Investree, #SemuaBisaTumbuh.

 

 

Share this Post

Artikel Terbaru