Bisnis

Inilah 5 Bisnis Jasa Online yang Mudah untuk Dilakukan

Bisnis jasa online menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan dan bisa Anda jalankan dengan mudah. Selain mudah, Anda juga bisa memulai bisnis jasa online dengan modal yang terbatas. Saat ini sudah banyak jenis-jenis bisnis jasa online yang terkenal dengan imbal hasilnya yang tinggi. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa pelajari jenis-jenis bisnisnya dibawah ini.

Rekomendasi Bisnis Jasa Online Paling Menguntungkan

1. Jasa Desain Grafis Online

Jenis bisnis jasa online yang paling direkomendasikan adalah bisnis jasa desain grafis. Untuk membuka bisnis ini, Anda hanya butuh modal laptop, koneksi internet, dan kemampuan membuat desain grafis saja. Hal ini direkomendasikan sebab banyak sekali orang yang membutuhkan jasa desain grafis seperti halnya undangan, pamflet, poster, banner, desain grafis lukisan untuk hadiah, dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Jasa Penulisan Artikel Online

Membuka jasa penulisan artikel secara online juga dinilai sangat menguntungkan bagi Anda. Artikel tersebut dibutuhkan para pemilik website besar yang harus mengupload banyak artikel setiap harinya. Syarat untuk membuka bisnis artikel yang sukses yakni Anda harus tekun dalam dunia kepenulisan dan Anda harus bisa beradaptasi dengan berbagai tema artikel yang diminta oleh pemesan.

3. Jasa Pembuatan Iklan Online

Iklan adalah suatu hal yang sangat penting dalam memajukan bisnis seseorang. Saat ini jasa pembuatan iklan online juga semakin marak dicari. Untuk peluang bisnis jasa secara online, Anda bisa memanfaatkan kesempatan tersebut. Anda bisa menawarkan berbagai macam paket iklan yang dapat ditayangkan di berbagai media sosial seperti halnya Facebook dan Instagram.

4. Jasa Layanan Antar-Jemput Online

Karena masyarakat sekarang ini menginginkan hal yang cepat dan praktis, maka Anda sangat disarankan untuk membuka layanan jasa antar-jemput dengan sistem online. Di sini Anda bisa membuka bisnis kurir online, ojek online, dan layanan jasa pembelian barang atau makanan dengan sistem online. Syaratnya, Anda harus mempunyai kendaraan dengan kelengkapan sesuai standar dan juga Anda harus mempunyai driver kendaraan tersebut.

5. Jasa Penerjemah Online

Jika Anda mempunyai kemampuan yang baik untuk menguasai bahasa asing, sangat direkomendasikan untuk membuka jasa penerjemahan secara online. Upah yang dihasilkan dari jasa terjemah ini cukup mahal. Oleh sebab itu, jika Anda tekun dalam menjalani bisnis ini, maka bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan imbal hasil yang berlipat ganda.

Itulah beberapa jenis bisnis jasa online yang recommended untuk Anda lakukan. Dalam melakukan bisnis tersebut, pastikan Anda tekun, selalu membuat inovasi baru, dan gencar dalam melakukan promosi agar bisnis benar-benar berjalan dengan lancar. Jangan mudah putus asa dalam mengembangkan bisnis karena semakin banyak Anda gagal dan mencoba, maka semakin banyak pula pengalaman yang akan didapatkan untuk memajukan bisnis yang sedang dirintis.

Jika Anda membutuhkan modal untuk mengembangkan bisnis jasa online, Anda bisa mengajukan pinjaman ke Investree yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Investree menjadi jembatan yang mempertemukan antara Anda sebagai peminjam (Borrower) dan pemberi pinjaman (Lender). Selain proses mudah dan cepat, Anda bisa mendapatkan tingkat bunga dan biaya kompetitif berdasarkan sistem credit-scoring modern mulai dari 1% per bulan. Daftar Investree sekarang juga dan kembangkan usaha Anda. Dengan modal tersebut, Anda bisa mengembangkan bisnis jasa online dengan lancar dan maksimal. Selain itu Anda bisa melakukan pendanaan di Investree untuk mendapatkan imbal hasil hingga 20% p.a. Silahkan download aplikasi Investree for Lender di Google Play Store dan App Store. Daftar dan pilih produk pendanaan sesuai preferensi Anda seperti Pendanaan Pinjaman, Surat Berharga Ritel dan Reksa Dana for Lender.

Referensi:

Suryadi Kurniawan. May 14, 2020. 15+ Peluang Bisnis Online Tanpa Modal, Tertarik Mencoba?. Niagahoster.co.id : https://bit.ly/3skuhhH

Share this Post