Bisnis

Apa itu Bisnis Eco Racing? Simak Pengertiannya Disini!

Bisnis Eco Racing adalah salah satu bisnis yang menguntungkan. Eco Racing menawarkan produk bahan bakar aditif yang ramah lingkungan karena terbuat dari bahan-bahan organik. Penggunaan Eco Racing selain aman untuk kendaraan juga turut membantu kesehatan manusia.

Selain itu, Eco Racing mampu mencegah timbulnya kerak pada mesin sehingga membuatnya tidak mudah rusak dan lebih awet. Eco racing yang dicampurkan pada bahan bakar akan membuat proses pembakaran pada mesin lebih sempurna sehingga BBM jadi lebih hemat. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa pelajari apa itu eco racing dan cara menjalankan bisnisnya dibawah ini.

Jenis Produk Eco Racing

Eco Racing merupakan hasil karya dari anak bangsa yang menggunakan pemasaran dengan  sistem Multi Level Marketing (MLM). Ada beberapa produk Eco Racing yang banyak digunakan dan dijual di pasaran, seperti:

1. Eco Racing untuk Motor

Pada produk Eco Racing motor di dalam satu paketnya kita akan mendapatkan satu box dengan isi 50 tablet. Harga satu box tersebut sekitar Rp. 250 ribu dan cukup masukkan 1 tablet saja ke dalam setiap 4 liter Bahan Bahan Minyak motor Anda.

2. Eco Racing untuk Mobil

Sementara itu untuk jenis Eco Racing Mobil setiap 1 box berisi 1 sachet produk dengan harga sama yaitu kisaran Rp. 250 ribu. Sedangkan penggunaannya adalah dengan mencampurkan 20 liter BBM pada mobil dengan 1 sachet eco racing.

3. Eco Racing untuk Mesin Diesel

Bagi kendaraan yang menggunakan mesin diesel juga ada produk dari eco racing. Paket produknya yaitu 10 sachet Eco Racing dalam setiap box dengan harga Rp. 250 ribuan. Campurkan 1 sachet Rco Racing dengan Bahan Bahan Minyak mesin diesel sebanyak 40-60 liter solar CN48.

Cara Bergabung dengan Bisnis Eco Racing

1. Persyaratan 

Agar bisa memulai bisnis Eco Racing Anda terlebih dahulu harus memenuhi persyaratannya yang terdiri dari :

  • Mengisi formulir pendaftaran sesuai KTP Anda.
  • Membayar biaya pendaftaran Rp. 100 ribu.
  • Membeli produk pertama senilai Rp. 1,5 juta dan Anda akan memperoleh paket berupa 8 item eco racing dengan harga jual sekitar Rp. 2 juta.
  • Pastikan Anda memilih produsen Eco Racing yang terpercaya dan aman. Seperti memiliki website resmi, alamat kantor dan rumah yang jelas, nomor telepon yang bisa dihubungi dan yang paling penting ada perjanjian diatas materai.

2. Paket Produk

Produsen Eco Racing menyediakan pilihan paket produk yang bisa Anda pilih, yaitu :

  • Paket 1 juta dengan produk seharga Rp. 1.250.000 terdiri dari eco racing motor, eco racing mobil dan produk non otomotif berupa Hasbro, Ecomaxx Coffee dan sebagainya.
  • Paket MLM dimana Anda bisa mendapatkan bonus sebesar Rp. 100 ribu jika telah menjual 1 paket eco racing.
  • Paket paling mahal yaitu 31 Lisensi yang berupa produk seharga Rp. 31 juta.

Itulah penjelasan lengkap mengenai bisnis Eco Racing. Untuk mengembangkan bisnis ini tentu membutuhkan modal yang tidak sedikit seperti untuk membuka cabang dan lain sebagainya. Jika Anda membutuhkan tambahan modal untuk mengembangkan bisnis Eco Racing, Anda bisa mengajukan pinjaman ke Investree yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Investree menjadi jembatan yang mempertemukan antara Anda sebagai peminjam (Borrower) dan pemberi pinjaman (Lender). Selain proses mudah dan cepat, Anda bisa mendapatkan tingkat bunga dan biaya kompetitif berdasarkan sistem credit-scoring modern mulai dari 1% per bulan. Daftar Investree sekarang juga dan kembangkan usaha Anda. Dengan modal tersebut, Anda bisa mengembangkan bisnis Eco Racing dengan lancar dan maksimal.

Referensi :

Danang Sugianto. 14 November 2019. Mengenal Eco Racing, Bisnis MLM Eks Investasi Ilegal. Detik.com : https://bit.ly/31xQf5N

Jujang. 16 Juni 2020. Mengenal Bisnis Eco Racing, Produk Anak Bangsa yang Telah Mendunia. Harapanrakyat.com : https://bit.ly/3xWp5S0

Share this Post

Artikel Terbaru