Media

  • Beritasatu.com

    Selain Jabodetabek, Investree Fokuskan Pembiayaan ke UKM di Jateng dan Jatim

    Perusahaan fintech lending Investree terus memperluas jangkauan layanannya. Tidak hanya di Jabodetabek, tetapi juga di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Upaya ini dilakukan untuk memastikan layanan dan produk pinjaman yang dimilikinya terus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan lebih banyak usaha kecil dan menengah (UKM). Adrian menyampaikan, sejak 2017, Investree telah melebarkan jangkauan layanannya ke Jawa Tengah dengan membuka kantor representatif di Semarang.

  • Kontan.co.id

    Investree Terus Akselerasi UKM di Jawa Tengah dan Jawa Timur

    Pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga kuartal II-2021 memberikan dampak bagi bisnis dan industri. Investree pun terus berupaya untuk menjadi solusi bagi bisnis digital terintegrasi bagi UKM dengan memastikan bahwa layanan dan produk pinjaman yang dimilikinya terus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan UKM di Jawa, khususnya Jawa Tengah dan Jawa Timur. Tren positif tersebut juga dibarengi oleh bertambahnya jajaran Payor kredibel yang terdiri dari perusahaan multinasional, BUMN, dan Pemerintah.

  • Bisnis.com

    Pegadaian Gandeng Investree Bentuk Agen Promo dan Pembiayaan

    PT Pegadaian (Persero) menjalin kerja sama dengan Investree. Kerja sama berkaitan dengan penyediaan layanan produk dan pemberdayaan karyawan sebagai agen Pegadaian. Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan PT Pegadaian (Persero) Damar Latri Setiawan dengan CEO PT Investree Radhika Jaya Adrian A. Gunadi berlangsung di Kantor Pusat Pegadaian. Kerja sama kedua pihak meliputi penyediaan layanan produk, sosialisasi produk, dan pembentukan agen Pegadaian.

  • Beritasatu.com

    Investree Gandeng Pegadaian Perluas Jangkauan Pasar

    PT Pegadaian (Persero) jalin kerja sama dengan PT Investree Radhika Jaya dalam penyediaan layanan produk, sosialisasi produk, dan pembentukan agen Pegadaian. Selain itu, kerja sama juga berfokus pada penyediaaan fasilitas promo, kemudahan akses pengajuan kredit dan mendapatkan fasilitas autodebet pembiayaan kendaraan roda dua dan empat. Kerja sama ini akan meningkatkan engagement karyawan dan mitra Investree untuk bisa menggunakan produk serta layanan yang disediakan oleh Pegadaian.

  • Liputan6.com

    Perluas Jangkauan Pasar, Pegadaian Gandeng Investree

    PT Pegadaian (Persero) menjalin kerjasama dengan PT Investree Radhika Jaya untuk menyediakan layanan produk dan pemberdayaan karyawan sebagai agen Pegadaian. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan PT Pegadaian (Persero), Damar Latri Setiawan dengan CEO PT Investree Radhika Jaya, Adrian A. Gunadi, di Kantor Pusat Pegadaian, Kamis (06/05/2021). Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian (Persero)menyambut baik Kerjasama yang antar kedua pihak.

  • Kompas.com

    Kuartal I 2021, Investree Syariah Salurkan Pinjaman Rp 384,8 Miliar

    Investree Syariah telah menyalurkan pembiayaan Rp 384,8 miliar hingga akhir kuartal I tahun 2021. Sebagai unit usaha P2P lending dengan lisensi konvensional dan syariah, Investree Syariah memiliki porsi unit syariah mencapai 7,2 persen dari keseluruhan portofolio. Adrian menjelaskan dalam kaitannya dengan pemain P2P syariah, marketshare Investree Syariah mencapai 13 persen. Maka dari itu, ia menargetkan kinerja pada kuartal II tahun 2021 mampu mencapai 4 kali lipat dari kuartal sebelumnya, atau sebersar Rp 50 miliar.

  • Detik.com

    Mayoritas Peminjam Fintech Syariah Usianya Masih Millenial

    Mayoritas peminjam fintech syariah berusia milenial, kata Investree Syariah. Wow, milenial sekarang pada sukses-sukses, ya. Adrian Gunadi Co-Founder & CEO Investree mengatakan dalam webinar, Kamis (5/5/2021), fintech syariah kini berkembang dengan baik. Ini terpancarkan dari angka-angka yang ada dan dipublikasi berbagai pihak tentang performanya. Di Investree Syariah sendiri, 2017 sampai dengan 2021, selalu ada pertumbuhan signifikan. Pertumbuhan hampir 30% terjadi di 2019 dibandingkan dengan angka di 2020.

  • Bisnis.com

    Penyaluran Pinjaman Investree Syariah Capai Rp384 Miliar pada Kuartal I/2021

    Penyaluran unit layanan syariah platform peer-to-peer (P2P) lending PT Investree Radhika Jaya atau Investree Syariah, telah mampu mencapai Rp384,84 miliar pada akhir kuartal I/2021. Adrian Gunadi, Co-Founder & CEO Investree menjelaskan bahwa pertumbuhan unit bisnis syariah akan coba ditopang lewat memperluas kolaborasi dengan berbagai stakeholder. Hingga kuartal I/2021, Investree Syariah telah mampu menggandeng 3.238 pendana (lender) untuk menyalurkan pinjaman kepada 163 peminjam (borrower).