Media

Bank Mandiri Gandeng Investree untuk Salurkan Dana Pemulihan Ekonomi Nasional

Investree dan Bank Mandiri menjalin kerja sama penyaluran dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk membantu perbaikan ekonomi masyarakat dan memitigasi dampak pandemi COVID-19. Dalam kerja sama ini, dana PEN dari Bank Mandiri akan disalurkan kepada UKM melalui platform Investree pada periode Juli hingga September 2020. Sinergi ini dilakukan dengan mekanisme channeling.

Baca selengkapnya

Investree-Bank Mandiri Kolaborasi Dana PEN

Investree bersinergi dengan Bank Mandiri mengoptimalkan penyaluran dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk membantu perbaikan ekonomi masyarakat dan memitigasi dampak pandemi covid-19. Kerja sama itu sangat penting untuk memastikan penyalurannya tepat sasaran dan efektif sehingga dapat mendukung upaya bersama dalam memulihkan perekonomian Indonesia.

Baca selengkapnya

Bank Mandiri Salurkan Dana PEN Lewat Fintech P2P Lending Investree, Ramalan AFPI Tepat!

PT Investree Radhika Jaya (Investree) resmi menjadi entitas financial technology peer-to-peer (fintech P2P) yang di pilih pemerintah untuk menyalurkan dana pemulihan ekonomi nasional (PEN). Penyaluran diberikan dari Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berlogo pita kuning, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Kerja sama ini untuk memastikan penyaluran dana PEN tepat sasaran dan efektif.

Baca selengkapnya

Investree dan Bank Mandiri Salurkan Dana PEN Bagi UMKM

Investree bekerja sama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengoptimalkan penyaluran dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk membantu perbaikan ekonomi masyarakat dan memitigasi dampak pandemi Covid-19. Kerja sama ini untuk memastikan penyaluran tepat sasaran dan efektif, sehingga dapat mendorong pemulihan perekonomian Indonesia.

Baca selengkapnya