Media

Investree Thailand Peroleh Izin Regulator, Maksimalkan Momentum Pertumbuhan UMKM di Asia Tenggara

Startup P2P lending Investree mengumumkan peresmian ekspansi ke Thailand setelah berhasil mengantongi lisensi dari Komisi Sekuritas dan Bursa Thailand (SEC) per tanggal 23 Februari 2021. Investree Thailand akan fokus melayani lebih banyak UKM yang tidak terjangkau akses pembiayaan lembaga konvensional (underserved) dengan menghubungkan mereka dengan para investor melalui platform marketplace. Investree Thailand menghadirkan 2 (dua) produk yaitu Bullet Payment Security dan Installment Payment Security.

Baca selengkapnya

Investree Thailand Resmi Beroperasi

Komisi Sekuritas dan Bursa Thailand (SEC) telah memberikan perizinan pada Investree (Thailand) Co Ltd untuk mengoperasikan platform crowdfunding di Thailand per tanggal 23 Februari 2021. Co-Founder Investree Thailand, Worakorn Sirijinda menyatakan penerbitan lisensi ini mengukuhkan bahwa Investree Thailand telah memenuhi ketentuan dan standar kelayakan. Investree secara regional menantikan berbagai kemitraan di masa mendatang untuk meningkatkan inklusi dan literasi keuangan.

Baca selengkapnya

Pasarkan Sukuk Ritel, Investree Incar Investor Muda

Platform teknologi finansial peer to peer lending, PT Investree Radhika Jaya atau Investree masih akan menjadi mitra distribusi surat berharga terbitan pemerintah. Co-Founder & CEO Investree Adrian Gunadi menjelaskan pihaknya akan ikut menjadi mitra distribusi penjualan Sukuk Ritel seri SR014 mulai 26 Februari hingga 17 Maret 2021. Hasil penjualan SR014 akan dimanfaatkan untuk membiayai pembangunan infrastruktur serta mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

Baca selengkapnya

Pasarkan SR014, Investree Incar Investor Muda

Co-Founder & CEO PT Investree Radhika Jaya atau Investree Adrian Gunadi menjelaskan pihaknya akan ikut menjadi mitra distribusi penjualan Sukuk Ritel seri SR014 mulai 26 Februari hingga 17 Maret 2021. Adrian berharap Investree dapat melanjutkan kontribusi dalam meningkatkan partisipasi dan animo investor domestik, kepada SR014 sebagai alternatif investasi yang sesuai prinsip syariah, aman, mudah, terjangkau, dan penuh manfaat. Hasil penjualan SR014 akan dimanfaatkan untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

Baca selengkapnya

Pasarkan Lagi Sukuk Ritel Pemerintah, Investree Incar Investor Muda

Platform teknologi finansial peer-to-peer (fintech P2P) lending, PT Investree Radhika Jaya atau Investree masih akan menjadi mitra distribusi surat berharga terbitan pemerintah. Co-Founder & CEO Investree Adrian Gunadi menjelaskan pihaknya akan ikut menjadi mitra distribusi penjualan Sukuk Ritel seri SR014 mulai 26 Februari hingga 17 Maret 2021. Bagi investor syariah domestik, SR014 dapat memperkaya alternatif instrumen investasi syariah dan mendiversifikasi portofolio investasi secara efektif.

Baca selengkapnya